Untuk Kepentingan Umum

Pelantikan Pengurus Ikadin Tangerang Bakal Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Kesenian Daerah

27

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Tangerang bakal dimeriahkan artis ibukota dan hiburan kesenian daerah.

Rencana kegiatan digelar Jumat (21/12/2018) siang itu di Modernland Golf juga bakal dihadiri berbagai kalangan diantaranya ada pengusaha, tokoh pendidikan, penegak hukum dan mitra advokat.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Tangerang Dedi Sudarajat mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara tersebut semeriah mungkin. Karena itu telah menyebar undangan kurang lebih 100 orang.

“Ini supaya kegiatannya diketahui masyarakat luas, dan IKADIN semakin dekat dengan masyarakat,” katanya saat ditemui respublika.id di kantornya, Rabu (19/12/2018).

Kata dia, agar, kegiatan menghibur undangan maka diiisi penampilan sejumlah artis ibu kota dan kesenian daerah. Adapun artis ibu kota yang akan hadir Ato dari Angkasa Band, Ardhana Gumay vokalis Band Pang5, artis film dan sinetron Tania Kaif.

Sementara kesenian daerah di antaranya dengan menampilkan hiburan pencak silat dan Tari Lenggang Cisadane khas Tangerang.

Ketua Panitia IKADIN Kota Tangerang Dadi Sudarajat

“Dilibatkannya mereka di acara nanti kami ingin membuktikan bahwa IKADIN peduli terhadap kalangan seniman. Terutama kesenian daerah,” katanya.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...