Untuk Kepentingan Umum

Makanan Mewah Harga Kaki Lima Hadir di Culinary Night 2018

7

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggelar acara Culinary Night yang berlangsung di halaman Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, Jumat (23/12/2018) lalu.

Sebanyak 23 stand makanan yang berasal dari restoran dan hotel di Kota Tangerang yang tergabung dalam Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ikut memeriahkan dalam acara Culinary Night ini.

Hotel dan restoran tersebut sengaja di undang untuk menghadirkan makan khas mereka untuk dinikmati warga Kota Tangerang yang hadir dalam Culinary Night.

Kepala Dinas Budpar Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, Culinary Night memang menjadi agenda Disbudpar setiap tahun. Saat ini bekerja sama dengan PHRI untuk bisa memeriahkan acara Culinary Night.

“Kita sengaja mengajak para restoran dan hotel yang ada di Kota Tangerang untuk memeriahkan Culinary Night. Walaupun makanan yang disajikan mewah akan tetapi, warga Kota Tangerang bisa menikmati dengan harga kaki lima,” ujarnya, kemarin.

Rina menjelaskan, bahwa kegiatan Culinary Night bagus untuk diadakan. Selain itu juga, dengan adanya Culinary Night bisa mengundang wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang.

Tidak hanya makanan khas saja yang disediakan, acara tersebut juga dimeriahkan artis Seventeen Band yang membawakan 10 lagu untuk menghibur warga Kota Tangerang.

Acara ini juga dihadiri Wakil Walikota Kota Tangerang Sachrudin yang sangat mendukung penuh dan mengapresiasi acara yang bagus ini.

Sementara penampilan acara buka tari dari SD Karawaci Baru 1 binaan Disbudpar Kota Tangerang yang membawakan Tari Cunduk Menur dan Tari Bajidor Kahot.

Menurut Rina Disbudpar selalu mendukung kegiatan-kegiatan dinas-dinas setempat yang ada di Kota Tangerang dengan menghadirkan Tari Daerah Indonesia sebagai tari pembuka di acara-acara resmi dinas Kota Tangerang.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...