Untuk Kepentingan Umum

Malam Pergantian Tahun, 1.650 Personil Gabungan Polres Tangsel Amankan  Enam Titik Rawan

2
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan. (den)

Sebanyak 1.650 Personil Gabungan Polisi Resor Tangerang Selatan akan mengamankan malam perayaan pergantian tahun di enam titik rawan di wilayah hukum Polres Tangsel. Personil gabungan tersebut terdiri dari Aparat Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Tangsel.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, keenam titik rawan tersebut yaitu area Jalan Summarecon, Alam Sutera, Teras Kota, Area Pusat Perbelanjaan AEON, Bintaro Exchange, Area Mall Karawaci dan Pusat keramaian lainnya.

“Semua personil kita bagi-bagi, termasuk juga ada yang siaga on-call juga disini (Mapolres Tangsel),” ungkapnya, Senin (31/12/2018) di Mapolres Tangsel, Serpong BSD.

Menurut Ferdy, diperkirakan arus kendaraan akibat malam perayaan pergantian tahun ini akan melonjak, Ferdy menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kemdaraan bermotor, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara untuk meminimalisir angka-angka kecelakaan lalu lintas.

“Agar masyarakat sama-sama menjaga ketertiban, walaupun mau merayakan pergantian tahun, rayakanlah sewajarnya, jangan sampai berlebihan, sehingga malah menimbulkan gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Ferdy mengatakan jika ada pemadatan kendaraan di ruas jalan tertentu, petugas lalu lintas juga akan melakukan rekayasa lalu lintas.

“Kalau diperlukan, akan ada rekayasa lalu lintas di beberapa titik, kalau memang situasi sudah crowded,” tutupnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...