Untuk Kepentingan Umum

PMI Kecamatan Benda Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten-Lampung

32

Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung. Aksi penggalangan dana dilakukan di wilayah Belendung dan sekitarnya.

Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk membantu korban tsunami Banten dan Lampung.

Aksi ini dilakukan pengurus bersama relawan PMI Kecamatan Benda usai melakukan musyawarah program kerja tahun 2019. “Kegiatan ini sekaligus syukuran hari relawan PMI,” katanya, kemarin.

Hasbullah mengatakan, musyawarah kerja dan syukuran hari relawan PMI ini digelar dalam suasana duka karena bencana tsunami Selat Sunda.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara di Banten dan Lampung, kita bersama saling membantu dan menguatkan,” katanya.

Sementara seluruh
relawan PMI Kecamatan Benda nampak antusias melakukan penggalangan dana. Mereka mengajak masyarakat untuk turut serta menunjukan rasa kepedulian dengan cara mendonasikan sebagian hartanya.

Adapun aksi penggalangan dana sudah dilakukan para relawan PMI Kecamatan Benda sejak 26 Desember 2018 di lokasi jalan umum. Dana yang terkumpul Rp 3 juta kemudian langsung diserahkan ke para korban tsunami.(setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...