Untuk Kepentingan Umum

Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi kepada Korban Tsunami Selat Sunda

12
Yayasan Wahana Artha berikan bantuan kepada korban Tsunami Selat Sunda.

Bencana Tsunami Selat Sunda telah menyebabkan kesedihan mendalam bagi masyarakat dan wisatawan yang mengalaminya. Tidak hanya mengalami kerugian materil, namun trauma masih dirasakan oleh para korban hingga saat ini.

 

Kondisi inilah yang membuat Yayasan Wahana Artha ikut membantu berikan bantuan untuk sedikit meringankan korban bencana tsunami Selat Sunda. Pada Jumat (28/12) lalu, tim Yayasan Wahana Artha (YWA) terdiri dari tim Corporate Social Responsibility (CSR), Rumah Sehat Wahana (RSW), hingga tim sales SWAT (Sport Winning Army Team) bergerak salurkan bantuan.

 

“Sebelum kami bergerak berdonasi, kami melakukan survey. Lalu kami menetapkan untuk memberikan donasi di salah satu desa yang mengalami kerusakan akibat tsunami yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten,“ papar Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

 

Donasi kali ini, YWA berikan kepada warga Tanjung Jaya. Adapun donasi tersebut diantaranya bahan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian yang layak bagi warga yang membutuhkan. Selain dalam bentuk barang, Yayasan Wahana  juga ikut berikan bantuan keuangan puluhan juta rupiah untuk warga Lampung tepatnya Kalianda yang ikut jadi korban tsunami yang diakibatkan aktifitas gunung Anak Krakatau tersebut.

 

“Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga berikan bantuan kepada warga Lampung. Tidak hanya berasal dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta,” jelas Ronnal.

 

Sementara itu, pada hari yang sama, Wahana juga berikan sumbangan berupa renovasi sekolah Madrasah Diniyah Sirojul Atfhal di desa Wanareja Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan dengan mengajak beberapa rekan media dengan melakukan turing dengan beragam produk Honda. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...