Untuk Kepentingan Umum

Ratusan Warga Antusias Ikuti Car Free Day di Poris Plawad Indah

51

 

Ratusan warga di RW 04, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, antusias mengikuti car free day Minggu (6/1/2018) pagi.

Warga datang membawa anggota keluarga dan nampak semangat mengikuti senam Zumba. Kegiatan car free day dipusatkan di Jalan H Ba’an Itu berlangsung hingga pukul 09.00 WIB.

Ketua RW 04 Kelurahan Poris Plawad Indah Fuadul Husna mengatakan, car free day ini yang pertamakalinya digelar. Kegiatannya didukung para pemuda dan warga.

“Ada empat RT di sini. Kebetulan digelar di RT 02,” katanya, saat ditemui di lokasi.


Ia mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut juga digelar pentas seni dari Sanggar Silaturahim dan membuat mural oleh pemuda. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim antar warga.

Ketua Umum Sibentang Kota Sam Pitung mengungkapkan, car free day sudah lama diagendakan. Masyarakat di sini ingin sekali adanya kegiatan ini dan juga menampilkan keterampilannya.

“Makanya ada pentas seni dan mural,” katanya.

Adanya kegiatan car free day dan pentas seni diharapkan Ketua RT 02 Rahmat bisa berlanjut. Hal ini untuk mempererat tali silaturahim sesama warga. Selain itu memunculkan potensi yang ada di masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa berlanjut setiap minggu,” katanya.

Hal yang sama juga diakui Alamsyah, tokoh pemuda setempat. Menurutnya, banyak potensi kepemudaan yang bisa dimunculkan di sini.

“Adanya wadah atau kegiatan ini tentunya sebagai sarana pemuda juga,” katanya.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...