Untuk Kepentingan Umum

Aa Juned Kembali Terpilih RW 09 Buana Permai Cipondoh

58

Ujang Junaedy yang akrab disapa Aa Juned terpilih sebagai Ketua RW 09, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Aa Juned terpilih untuk kedua kalinya yakni periode 2019-2022.

Diketahui terpilih setelah penghitungan suara dirinya unggul dari empat kandidat lain. Adapun suara nomor urut 1. H Supardi meraih
130 suara, nomor 2. Achyar Bahtiar 37 suara, nomor 3. Winarsa 34 suara, nomor 5. H Sumitro 21 suara, dan nomor 5, Ujang Djunaedy 149 suara.

Pemilihan RW 09 digelar di Gelanggang Olahraga, Perumahan Buana Permai dan dihadiri Plt Lurah Cipondoh M Marwan.

Warga antusias melaksanakan hak pilihnya dan menyaksikan hingga penghitungan suara selesai.

Ketua RW 09 terpilih, Aa Juned, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih.Dirinya berjanji akan memajukan wilayah di RW 09.

“Mari kita lanjutkan kekompakan, kebersamaan, kerukunan warga di sini,” katanya.

Ia juga mengatakan, akan melanjutkan pembangunan. Seperti pengaspalan jalan, pembangunan drainase, dan turap kali. Sebab itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada UPT PUPR dan walikota Tangerang.

Sementara, H Supardi, menerima dengan ikhlas atas belum terpilihnya di pemilihan ini. Dirinya akan tetap bersinergi dengan RW terpilih. “Saya ucapkan selamat dan alhamdullillah sukses,” katanya.

Dirinya mengharapkan pembangunan dan kebersamaan warga nanti lebih baik lagi. Untuk pembangunan, selain jalan, drainase, dan turap juga perlu diperhatikan gerbang gapura perumahan.

Ketua Panitia Pemilihan RW 09 Daryanto mengatakan, daftar pemilih tetap warga RW 09 sebanyak 705 orang. Namun yang datang atau menggunakan hak pilihnya hanya 371 orang.

“Padahal panitia dua minggu sebelumnya mengimbau warga datang ke TPS,” katanya.

Ia mengharapkan kepada RW terpilih, apalagi sebelumnya petahana bisa mengevaluasi program. Sehingga ada kemajuan bagi masyarakat.

Dirinya mengingatkan, tugas RW itu memotivasi dan melakukan swadaya supaya warga mau bergotong-royong.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...