Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Nyalon Ketua Hipmi, Hairil Anuar Janjikan Ini

Hairil Anuar saat mengambil berkas pencalonan ketua Hipmi Kota Tangsel

Mantan wartawan Hairil Anuar mencalonkan diri menjadi ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan yang akan mengadakan agenda Musyawarah Cabang IV.

Hairil Anuar yang didampingi tim pemenangannya secara resmi mendaftar diri sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Kota Tangerang Selatan, Minggu, 20 Januari 2019.

“Hairil Anuar sosok yang layak dan pantas untuk menakhodai HIPMI  dan kami berkeyakinan bisa memenangkan pertarungan ini,” ujar tim Pemenangan Hairil Anuar, Sigit Sungkono.

Menurut Sigit, sosok Anuar ini sudah cukup berpengalaman dalam dunia organisasi kepemudaan dan dunia wirausaha.

Sehingga dirinya dinilai memiliki modal yang cukup untuk melakukan perubahan bagi HIPMI Tangsel ke arah yang lebih baik.

“Selain itu, Anuar juga berkomitmen membawa pengusaha muda lebih berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan kota. Insyaallah pengusaha muda Tangsel akan lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Sigit mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak panitia muscab guna memastikan penyelenggarannya berjalan baik.

Jika sudah bagus, tentunya akan membawa roda organisasi lebih baik sehingga pengembangan pengusaha muda berjalan bagus.

Dalam pencalonannya ini, Hairil Anuar mengaku punya gagasan yang visioner demi membawa perubahan masyarakat Tangsel ke arah yang lebih baik.

“Terwujudnya HIPMI Tangsel yang Profesional, Kuat dan Berdaya Saing dalam Upaya Memperkokoh Ekonomi Rakyat Yang Makmur dan Berkeadilan,” papar Anuar.

Untuk diketahui, dalam Muscab IV HIPMI Tangsel 2019 ini, selain Hairil Anuar, juga muncul nama Asep Solahuddin sebagai kandidat Ketua Umum HIPMI Tangsel Periode 2019 – 2022. (firda)

Berita Lainnya