Untuk Kepentingan Umum

Inilah Cara Caleg Bang Asrul, Ajak Masyarakat Cintai Indonesia Raya

56

Sosialisasi calon legislatif (Caleg) Asrul Alamsyah di masyarakat dengan memperkenalkan lagu ‘Indonesia Raya’ 3 stanza menuai simpatik.

Caleg tetap Partai Hanura DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan ini mengajak masyarakat mencintai Indonesia Raya lewat lagu tersebut.

Itu terlihat saat salah satu tim pemenangan Asrul Alamsyah, Mulyono, melakukan sosialisasi di Kebagusan, Pasar Minggu, kemarin.

Tak ada bagi-bagi atribut alat praga kampanye (APK) caleg tapi tim pemenangan lebih semangat menjelaskan makna lagu ‘Indonesia Raya’ 3 stanza. Penyampaian lagu yang merupakan bagian visi misi Asrul Almasyah itu membuat simpatik warga.

Mulyono mengatakan, agar masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang. Jangan apatis bila ingin perubahan.

“Untuk caleg pilihlah Bang Asrul karena punya visi misi dan integritas,” ajaknya.

Mulyono menegaskan, Bang Asrul selalu berpesan dan mengajak agar masyarakat mencintai Indonesia Raya seutuhnya. Seperti bila menyanyi lagu ‘Indonesia Raya’ juga harus 3 stanza. Maknanya dihayati dan tidak dinyanyikan sepotong-sepotong.

Pesan Bang Asrul yang disampaikan Mulyono, itu agar semua memahami ideologi bangsa dan berintegritas.

Menurutnya, lewat lagu Indonesia Raya yang diciptakan Wage Rebo Supratman mengandung cita-cita luhur para pemuda yang digelorakan pada ikrar Sumpah Pemuda tahun 1928.

Yang menginginkan Indonesia raya sebagai tanah yang mulya, tanah yang kaya, tanah yang suci, dan sakti.

“Kita diajak berjanji menjaga tanah, pulau, laut yang kaya raya ini dan supaya abadi,” ujarnya.

Mulyono dan tim selalu bersemangat dalam setiap sosialisasi caleg Bang Asrul.

Sehingga kehadirannya menambah energi positif masyarakat. Rasa nasionalisme dan mencintai bangsa juga jadi tumbuh di masyarakat tersebut.

Salah satu warga Sadikin, mengapresiasi atas kehadiran tim pemenangan Bang Asrul Alamsyah.

Sebelumnya dirinya bingung siapa caleg yang akan dipilih. Karena biasanya hanya datang bawa foto-foto caleg dan atribut partai. Soal visi misi juga belum jelas.

“Saya salut ke tim Bang Asrul mau dor to dor dan menjelaskan detil. Saya doakan Bang Asrul bisa menang,” katanya.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...