Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Anggaran Gaji P3K Tangerang Masih Dihitung Bupati

Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang

Pemerintah Kabupaten Tangerang kini sedang disibukkan menghitung kemampuan untuk menggaji para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Hal tersebut diakui oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, setelah salat dzuhur di masjid Al-Amjad pemkab Tangerang, Kamis (7/2/2019).

Zaki mengatakan, sudah membuat surat kesiapan untuk menjalankan program P3K. “Tinggal menghitung kesiapan anggarannya. Kalau diatas 1.500 kan cukup lumayan dan tentunya harus disesuaikan dengan anggaran kami. Tetapi kalau di bawah 2.000 kami pasti mampu menggaji para P3K nanti,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Surya Wijaya. Ia mengaku, sudah meminta izin Bupati untuk menindaklanjuti terkait pembukaan penerimaan tahap I P3K. Tetapi belum siap membuka pertanggal 9 Febrauri 2019 ini.

“Kami sudah izin dan menunggu dari Bupati. Ini merupakan perintah pusat. Bupati yang punya kebijakan buka atau tidak. Bupati akan memperhatikan ketersediaan anggaran, karena  semuanya akan menjadi APBD,” tegasnya.

Berita Lainnya