Untuk Kepentingan Umum

Menolak Ditilang Polisi, Pemuda di Tangsel Hancurkan Motornya Sendiri

7
Seorang pemuda berkaos putih merusak kendaraan roda dua miliknya lantaran tidak ingin ditilang polisi, Kamis (7/2/2019) di BSD Tangerang Selatan.

Seorang pengendara sepeda motor merusak kendaraannya sendiri karena tidak terima ditilang oleh polisi. Aksinya terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Tampak sangat emosi, pria berkaus putih tersebut dengan sengaja merusak motornya Honda Scoopy berkelir merah. Motor dibanting-banting dan bodi motornya sampai dicopot.

“Ini sudah kami tindak, yang bersangkutan tidak memiliki SIM dan tidak bawa surat-surat. Kita amankan, kita tilang, namun yang bersangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri. Pelanggarannya, yang bersangkutan tidak mengenakan helm depan-belakang,” kata petugas yang merekam kejadian tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, peristiwa ini terjadi di BSD, Tangerang Selatan. Pengendara Honda Scoopy tersebut melanggar aturan lalu lintas dengan melawan arus.

“Anggota berusaha memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD,” jelas AKP Lalu Hedwin, Kamis (7/2/2019).

Selain membanting-banting motornya, pria tersebut juga mengambil batu dan melemparkannya ke bagian depan motornya tersebut.

Sementara petugas polisi terlihat tidak terpengaruh amukan pelanggar tersebut. Petugas pun tetap menilangnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...