Untuk Kepentingan Umum

Wawan Mulai Panaskan Mesin Kampanye, Tujuh Korcam Dilantik

2

Caleg DPR-RI Dapil Banten III Wawan Iriawan mulai memanaskan mesin politiknya jelang coblosan 17 April mendatang. Politisi partai NasDem itu mengumpulkan ratusan relawannya di Sekretariat Korwil NasDem Banten, BSD, Kamis (7/2) petang.

Wawan juga melantik tujuh koordinator kecamatan di Kota Tangsel untuk mensolidkan jejaringnya hingga ke tingkat akar rumput.

Para relawan juga mengucapkan ikrar untuk kian solid dan militan guna memenangkan Wawan Iriawan dalam pemilu tahun ini.

Pelantikan ini bagi Wawan satu dari beberapa strategi untuk memenangkan kontestasi lima tahunan.

“Ada banyak relawan yang kita bentuk. Jumlahnya ribuan. Sekarang saya baru melantik dari Kota Tangsel. Nanti menyusul Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Ini juga satu dari sekian strategi pemenangan saya,” katanya seusai pelantikan korcab.

Ia mengatakan, korcab ini yang akan menggerakan mesin politiknya hingga sampai tingkat RT. Mereka ini yang akan mengkoordinator jaringan sampai ke bawah. Dengan terbentuknya jaringan ini, Wawan yakin suaranya akan terdongkrak.

Apalagi ia juga sudah keliling hingga pelosok wilayah di Tangerang Raya . Jadi tahu kondisi lapangan seperti apa. Makanya Wawan optimis dapat suara yang baik pada pemilu ini. Nah, ini yang menjadi alasan kenapa dirinya yakin dapat satu kursi di dapil Tangerang.

“Saya sudah beberapa kali ikut pemilu. Jadi tahu dinamika politik di lapangan itu seperti apa.  Ada aura yang membuat saya yakin bisa terpilih dalam pemilu tahun ini,” katanya.

Dirinya berpesan kepada para relawan untuk bekerja keras. Apalagi pemilu sudah semakin dekat. Ia mengaku telah lakukan kampanye positif. Tujuannya mengedukasi warga agar pemilu ini sebuah pesta, harus dilakukan dengan riang gembira. Kemudian yakinkan masyarakat, dekati rakyat, serta dengar asipirasinya.

“Dengan metode kampanye yang saya lakukan hasil positif akan diraih. Cuma kita tetap bekerja keras. Jangan sampai lengah karena lengah sedikit saja bisa berdampak kurang bagus,” ujarnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...