Untuk Kepentingan Umum

Caleg Partai Berkarya Berikan Semangat Anak-anak Yatim di Yayasan Cahaya Pelangi Indonesia

78

Dua calon legislatif (Caleg) Partai Berkarya Ria Dahlia dan Sonny Hermawati Margo mengunjungi Yayasan Cahaya Rumah Pelangi (YCPI) di Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, kemarin.

Kehadiran dua srikandi Partai Berkarya ini ingin bersilaturahim dan memohon doanya terkait pencalonan.

Ria Dahlia merupakan caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Banten 3, meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Sementara Sonny Hermawati Margo untuk DPRD Banten yang meliputi Kecamatan Ciledug, Karang Tengah, Larangan, Pinang dan Cipondoh.
Kedatangan mereka disambut gembira puluhan anak yatim dan orangtuanya. Selain itu para pengurus yayasan.

“Kami senang bisa hadir di sini. Semoga berkah di tempat mulia ini,” kata Ria mengawali perkenalannya.

Pihaknya memohon dukungan para ibu dan juga doanya. Kemudian pertemuan tidak hanya sampai di sini.

Ria juga mengajak orangtua anak-anak yatim tetap semangat mendidik anak-anaknya. Dijauhkan dari kegiatan negatif dan narkoba. “Saya berjihad di parlemen dan ibu-ibu berjihad di masyarakat,’ katanya.

Mantan aktivis perempuan yang aktif di sejumlah organisasi ini mengungkapkan, bahwa anak-anak yatim di sini nanti bisa saja jadi orang-orang hebat. Karena itu ibu agar sabar dan ikhlas mendidik.

Ria berjanji bila duduk di parlemen akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Diakuinya soal perempuan dan anak keberadaannya masih memprihatinkan.

Sementara, Sonny Hermawati Margo melihat soal kesehatan masyarakat Banten masih tertinngal. Inilah yang jadi panggilan hatinya untuk maju di parlemen.

“Semoga saya bisa membantu nanti,” kata perempuan yang berprofesi dokter gigi ini.

Ketua YCPI Iman Herdiansyah mengucapkan terimakasih kepada dua caleg Partai Berkarya yang mau datang ke yayasan. Pihaknya berharap ada pertemuan berkesinambungan untuk membangun kebersamaan ini.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...