Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Nobar Debat Capres di Pendopo Turidi Jadi Giroh Kemenangan Prabowo-Sandi

15

Relawan dan masyarakat pendukung pasang Calon Presiden – Wakil Presiden 02 Prabowo – Sandi menonton bareng (nobar) debat kedua Calon Presiden 2019 di Pendopo Turidi Jalan Baru RT 02 RW 03, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/2/ 2019).

Mereka yang ikut Nobar dalam debat ini datang dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

Seperti Koordinator relawan TPS Turidi, Relawan Militan Turidi, pengurus dan anggota Presidium Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Presiden (GNPP) Provinsi Banten, para pendukung dan simpatisan Caleg Gerindra Dapil III (Cipondoh – Pinang), Laskar Gerindra Kota Tangerang. Selepas Isya satu persatu mereka berdatangan ke Pendopo Turidi.

Mereka yang hadir ke Pendopo Turidi untuk Nobar Debat Kedua Capres 2019 juga memenuhi undangan Presidium GNPP Provinsi Banten, KH Buchori Al-Aroby dan Sekretaris Turidi Susanto.

“Sesuai instruksi Ketua GNPP Sufmi Dasco untuk menyaksikan debat ini di setiap wilayah GNPP tingkat Kabupaten/Kota,” kata Sekretaris GNPP Banten, Turidi Susanto.

Ia mengatakan, giroh pemenangan Probowo – Sandi telah tampak di masyarakat.

Ini tercermin kerelaan masyarakat untuk terus menggaungkan pasangan Capres sampai ke tingkat kampung dan RT. Mereka melakukan ini tanpa dibayar bahkan rela membuat atribut dengan biaya sendiri.

“Melihat debat tadi, tampak jelas Pak Prabowo sangat visioner untuk kemajuan bangsa,” katanya.

Kata Turidi, dalam pernyataan terakhir Prabowo, dirinya berjanji jika dipilih rakyat menjadi presiden, akan menyerahkan lahan yang di Aceh dan Kalimantan karena itu milik negara dia hanya HGU, dari pada dikuasai asing lebih baik Prabowo yang lebih punya jiwa nasionalis dan patriot. Suatu-waktu dipinta negara diriinya siap menyerahkan.

Ditambahkan Turidi, dalam Nobar malam ini dirinya sengaja mengundang koordinator tim pemenangan di tingkat kelurahan, dan Ketua Relawan, maksudnya agar para tim ini bisa menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi misi Prabowo yang diuraikan dalam debat kedua ini.

Setelah menyaksikan debat kedua ini, kata Turidi, rakyat Indonesia makin teguh untuk memilih pasangan Calon Presiden 02 Prabowo – Sandi.

Di bawah kepemimpinan Paslon Prabowo – Sandi, tambah dia, Indonesia makin jaya.(Setia)

You might also like

Comments are closed.