Untuk Kepentingan Umum

Arbi Gelar Bazar Murah di Sukabumi

5

Bazar sembako yang digelar Arus Baru Indonesia (ARBI) bersama Yayasan Al Amin di Pondok Pesantren Global Insani Mandiri di Desa Nangerang Karang Sirna, Kecamatan Cicurup, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, diserbu warga.

Ada juga produk-produk UMKM dari beberapa desa di wilayah Cicurug. Sedang dari panitia menyediakan stok daging sapi impor sebanyak 1 ton. Ada juga beras premium, ayam potong, minyak goreng dan gula putih. Sementara dari hasil produk UKM warga desa setempat di antaranya makaroni, kopi, gula, pakaian dan makanan kecil. Tak ketinggalan stand pengembang rumah murah.

Bazar dibuka Ketua Umum Arus Baru Indonesia Lukmanul Hakim didampingi pengasuh Pondok Pesantren Global Insani Mandiri, KH Gondar.

Lukmanul mengatakan, adanya bazar ini diharapkan meningkatkan kesejahteran dan ekonomi masyarakat. “Maka itu ayo ramaikan bazar karena bikin rakyat sejahtera,” katanya.

Pesantren-pesantren di Indonesia, lanjut Lukmanul, diharapkan menjadi pusat dan penggerak ekonomi

Suasana bazar murah yang digelar Arbi di Sukabumi.

 Demikian halnya dengan Ponpes Global Insani Mandiri Cicurup diharapkan bias menjadi pelopor pergerakan ekonomi di wilayah Kabupaten Sukabuni.

“Untuk UMKM jangan sampai stagnan kecil terus sepanjang massa tapi juga harus menjadi besar sehingga mampu menjadi motor penggerak ekonomi” ungkapnya.

Sementara itu, Bazar ARBI akan terus berlanjut ke wilayah Jawa Barat dan wilayah lainnya. Sedang Bazar sembako di Cicurup berlangsung selama tiga hari hingga Kamis (21/2).  (firda)

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...