Untuk Kepentingan Umum

Insiden Kebakaran, Satu Perawat Terluka

5

Terbakarnya panel listrik di RSUD Kota Tangerang memakan korban. Seorang perawat pun terluka saat mengevakuasi pasien saat insiden berlangsung.

Salah seorang perawat Tri Anisa mengaku terluka dibagian tangannya saat mengevakuasi korban. “Tangan saya kena kaca saat membantu pasien. Tidak apa apa karena sudah mendapat penanganan sehingga darah berhenti total,” ucapnya ketika ditemui, Selasa (26/2/2019) seraya menunjukkan lukanya.

Anisa menjelaskan, saat itu ia sudah sampai dirumah. Namun, karena diinformasikan gedung terbakar ia pun kembali ketempat kerjanya. ” Pas saya naik dilantai tujuh tiba tiba ada pecakan kaca terkena tangan saya. Justru karena ditelpon ada kebakaran saya kesini membantu,” tambahnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, pasca kebakaran saat ini kondisi RSUD Kota Tangerang gelap gulita. “Seluruh pasien sudah dievakuasi ke RS terdekat. Saat ini kondisi bangunan gelap,” ucapnya.

Ewo mengaku belum dapat menaksir jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. ” Kami sedang melakukan pendataan,” pungkasnya

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...