Untuk Kepentingan Umum

Kota Tangerang Ulang Tahun, Walikota Ajak Bangun Kampung

2

Festival lomba foto yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) bersama  Tangerang Today dan Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 26 memasuki tahap akhir. Ada tiga jawara yang menjuarai kompetisi bergengsi tersebut.

Ketiga konsestan yang diantaranya Ahmad Subur, Adhitia Carlos dan Teguh Saputra berhasi menarik perhatian juri dengan hasil karyanya. Juara III diperoleh Ahmad Subur yang menampilkan taman elektrik sebagai saah satu icon pariwisata Kota Tangerang, Juara II diperoleh Aditya Carlos menampilkan Dodol Tangerang yang menggambarkan keanekaragaman budaya yang berada di Kota Tangerang dan dan juara I diperoleh Ahmad Subur yang menampilkan suasana di Gerendeng Pulo. Dalam kesempatan tersebut Ahmad Subur mendapat hadiah Rp 2 juta, Aditya Carlos Rp 3 juta dan Teguh Saputra Rp 5 juta.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi pun menyempatkan diri menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pokja WHTR yang telah menyelenggarakan acara tersebut. “ Terima kasih kepada kawan – kawan Pokja. Mudah mudahan dihari jadinya ke 26 Kota Tangerang semakin maju dan dapat mensejahterakan warganya,” imbuhnya.

“Saya atas mana Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun. Ayo terus semangat dan bangga membangun kota yang kita cintai ini,” tambahnya.

Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi mengaku bersukur atas suksesnya penyelenggaraan acara tersebut. “ Alhamdulillah,” pungkasnya (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...