Untuk Kepentingan Umum

Airin Pede Jokowi Menang Besar di Tangsel

4
Peserta jalan sehat Jokowi-Amin di Serpong tetap semangat meski sepanjang pagi diguyur hujan.

 

Even jalan sehat di Serpong, ahad pagi, yang berlangsung dalam guyuran hujan deras rupanya mendapat reaksi dari berbagai pimpinan partai pengusung Capres dan Cawapres Jokowi – Maaruf Amin. Bahkan, pimpinan tim kemenangan pun ikut turun bersama para simpatisan hujan – hujanan.

Ketua DPC Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, hujan merupakan berkah yang Allah berikan kepada pasanga. Jokowi – Maruf Amin.

” Insya allah kita datang dan tunjukkan kepada seluruh warga Tangsel kalau kita tidak sendiri. Kita bisa bersama sama mendukung pasangan Jokowi – Maaruf Amin,” ujarnya ketika ditemui di Taman Kesehatan Kecamatan Serpong, Minggu (3/3/2019).

Airin mengatakan, sejatinya kabar miring mengenai capres Jokowi tidak lah benar. Maka dari itu, sambung Airin, bagi masa yang belum menentukan pilihannya sosok Jokowi sangat cocok menjadi pilihan utama saat Pilpres.

” Pak Jokowi wajib dan insya allah allah meridoi akan menang dalam Pilres dan akan dilantik kembali sebagai presiden periode 2019 -2024,” tambah mantan Putri Indonesia ini.

Ketua Tim Pengarah Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi – Maaruf Amin Benyamin Davnie mengatakan, turunnya hujan merupakan berkah bagi bagi seluruh makhluk hidup. “Kita buktikan jika hujan bukan penghalang untuk memenangkan pasangan Jokowi Maaruf Amin,” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Tangsel, Iwan Rahayu mengatakan pihaknya optimis dapat memenangkan pasangan Jokowi – Maaruf Amin di Tangsel. ” Di bawah kepemimpinan ibu Airin dan Bapak Benyamin kami optimis dapat meraih kemenangan sebesar 75%,” singkatnya.

Terpisah, Cawapres Maaruf Amin mengaku tujuan pelaksanaan acara adalah untuk menunjukkan kesiapan pendukungnya untuk menghadapi Pilpres April mendatang. Gerakan ini adalah untuk menuju Indonesia sehat, cerdas, produktif, dan berakhlakul karimah,” pungkasnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...