Untuk Kepentingan Umum

Kembangkan Teknologi Sinarmas Land Gandeng Grab

4

Pengembang Sinarmas Land kerjasama dengan perusahaan aplikasi Grab. Kerjasama tersebut dilakukan untuk menghadirkan sebuah Laboratorium pangan di kawasan BSD.

Acara penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land dan Anthony Tan, Group CEO and Co-founder Grab di BSD City, Tangerang.

Michael menjelaskan, BSD City berusaha menghadirkan inovasi untuk kehidupan manusia yang lebih baik sebagai tujuan utama dalam setiap proyek yang dibangun.

Pihaknya melakukan inovasi dengan membangun sistem transportasi yang terintegrasi serta mengembangkan teknologi yang diperlukan untuk melengkapi fasilitas publik.

“Kami yakin Grab mitra yang mumpuni. Grab memiliki teknologi yang kami butuhkan dan kami senang menjalin kerja sama dengan mereka,” ucapnya.

Membangun fasilitas publik sangat penting untuk memastikan gaya hidup yang sehat dan mobilitas yang lebih baik.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan, senang dapat bermitra dengan Sinar Mas Land untuk mempromosikan transportasi umum sebagai suatu gaya hidup di Indonesia, terutama di BSD City.

Terlebih dapat membantu meningkatkan kewirausahaan digital di kawasan BSD City.

“BSD sebagai integrated smart digital city yang terintegrasi merupakan kawasan yang ideal bagi Grab untuk memulai proyek dan menawarkan layanan baru yang dapat memenuhi harapan para pelanggan kami yang terus meningkat,” ucapnya.

Sekadar diketahui, terdapat tiga rencana proyek kerja sama yang akan dilakukan oleh Grab dan Sinar Mas Land. Diantaranya menjalankan metode pemetaan daerah BSD City untuk memudahkan penumpang menentukan titik penjemputan dan pengantaran yang lebih akurat, melakukan uji coba Personal Mobility Devices (PMD) yang dapat menjadi sarana transportasi personal jarak dekat dengan biaya terjangkau dan melakukan program pilot solusi mobilitas berbagi di kawasan BSD City

Selain itu, Grab juga akan menyelenggarakan program Grab Ventures Velocity di BSD City, sebuah program akselerasi dimana para startup akan diberikan serangkaian sesi pelatihan dan mentoring untuk meningkatkan bisnis mereka.

Startup yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka dan bergabung dalam aplikasi Grab.

BSD City, sebagai integrated smart digital city pertama di Indonesia, merupakan lokasi yang tepat untuk program ini. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...