Untuk Kepentingan Umum

Arief Tinjau Persiapan MTQ

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau persiapan MTQ

Berbagai persiapan terus dilakukan Pemkot Tangerang jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang mulai tanggal 25 – 29 Maret 2019.

 

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bahkan langsung monitoring ke beberapa masjid dan gedung yang nantinya akan digunakan sebagai venue berbagai kategori lomba dalam ajang MTQ XVI Provinsi Banten.

 

Salah satu lokasi yang dikunjungi Walikota adalah Museum Juang Taruna  yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya cabang tilawah canet dan murottal.

 

“Toiletnya dibersihin, lampu yang mati cepet diganti, biar sepele tapi kan kebersihan toilet itu penting,” ucap Arief saat meninjau ruangan – ruangan di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna no. 29, Tangerang, Jumat (8/3).

 

Arief menjabarkan Pemkot akan berusaha maksimal dalam menjadi tuan rumah perhelatan MTQ yang nantinya akan diikuti oleh ratusan peserta dari 8 Kabupaten/Kota se provinsi Banten.

 

“Sekarang kesiapannya sudah 75 % tapi masih banyak persiapan – persiapan kecil yang harus dilakukan. Mudah – mudahan bisa menyambut tamu yang datang dan bisa jadi tuan rumah yang baik,” ungkapnya.

 

Selain masjid dan gedung, Arief juga meninjau sejumlah ruang terbuka hijau seperti taman hutan kota, taman herbal dan taman makam pahlawan.

 

“Baik peserta maupun tamu yang datang bisa punya pengalaman sendiri dengan berkunjung di kota tangerang,” tukas Wali Kota. (rls/firda)

Berita Lainnya