Mayat Bayi Ditemukan Warga Saat Mancing di Tangsel

oleh -
Lokasi penemuan bayi laki-laki tak bernyawa di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (7/3/2019).

Bayi laki-laki ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Jalan Kali Camar Pinguin, Kompleks Camar 8, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019). Orok tak berdosa itu terbungkus kantong plastik.

Mayat bayi tersebut pertama kali diketahui warga setempat, Abdillah (43) dan Muji Alaina Pribadi (23). Berawal saat keduanya datang ke kali di depan Kompleks Camar 8 untuk mencari ikan air tawar.

Abdillah melihat kantong plastik mencurigakan di kali tersebut. Lantaran penasaran, ia pun membuka plastik berwarna hitam itu.

“Ketika membuka plastik tersebut, Abdillah dengan disaksikan Muji melihat satu orang bayi laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Abdillah dan Muji lantas melaporkan ihwal penemuan bayi malang itu. Piket Polsek Pondok Aren pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Polisi masih melakukan pengembangan guna mengungkap siapa pembuang orok tersebut.

Lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi. Selain itu, polisi memeriksa rekaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar Kompleks Camar 8. “Kami mengantar mayat bayi ke RSUD Tangerang Selatan untuk visum,” tandas Alex. (den)

Share this...
Print this page
Print