Proyek Jalan Tol Serpong-Cinere, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

oleh -
Peta rekayasa lalu lintas oleh Polres Tangsel di ruas Jalan Pacuan Kuda Pamulang, rekayasa lalu lintas dilakukan karena adanya pengerjaan proyek Jalan Tol Serpong-Cinere. 

Terhitung mulai malam ini, Jumat (8/3/2019) pukul 23.00 ruas jalan Pajajaran di depan areal Pacuan Kuda Pamulang ,Kota Tangerang Selatan akan dilakukan penutupan arus lalu lintas dua arah.

Penutupan dilakukan dikarenakan adanya proyek pengerjaan pembangunan jalan Tol Serpong -Cinere (Sercin) berupa pemasangan Girder (sambungan) yang melintas persis di Jalan Raya tersebut.

“Iya mulai malam ini (penutupan). Karena akan ada pengerjaan Girder proyek Jalan Tol Serpong Cinere,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin , Jumat (8/3/2019).

Lalu menyebut penutupan akan dilakukan setiap hari nya selama 8 hari kedepan mulai pukul 23.00-05.00 dari tanggal 08-15 Maret mendatang.

” Akan dilakukan pengalihan arus ketika terjadi penutupan jalur,” terangnya.

Adapun opsi rekayasa Lalu lintas yang telah dipersiapkan pihak kepolisian ketika terjadi penutupan diantaranya. Arus lalu lintas dari arah Villa Dago yang akan menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan dengan dibelokkan ke kanan menuju arah perempatan Gaplek, arus lalu lintas dari Pasar Cimanggis dan perempatan Gaplek yang menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan ke kanan menuju pertigaan Sari Asih menuju ke arah fly over Ciputat, arus lalu lintas dari Jalan Bambu Apus yang menuju bundaran Pamulang dialihkan ke kiri menuju pertigaan Sasak Tinggi ke arah pertigaan Sari Asih. (den)

Share this...
Print this page
Print