Artis Prilly Kampanye Kesadaran Berlalu-lintas

oleh -
Artis Prilly Latuconsina saat kampanye tertib lalu-lintas.

Kesadaran berlalu lintas berkendara menjadi perhatian artis peran Prily Latuconsina. Bahkan, pria berdarah Maluku Utara tersebut sempat mengalami hal yang tidak menyenangkan akibat minimnya kesadaran lalu lintas.

Prilly menjelaskan eristiwa kecelakaan tersebut terjadi beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang berada di dalam kendaraan menuju tempat shooting.

“Saat¬† sedang main handphone, kemudian (handphone-red) terjatuh dan saat mengambil mobil yang dikendarai menabrak dan lecet, ” ujarnya ketika ditemui saat acara Millennial Road Show Festival 2019 di Tugu Adipura, Minggu (10/3/2019).

Prilly mengaku pasca insiden tersebut membuatnya sadar akan pentingnya berlalu lintas. Terlebih keselamatan berlalu lintas sangat penting bagi pengendara secara pribadi dan pengengendara lainnya. ” Keselamatan lalu lintas sangat penting khususnya bagi pengendara lain,” tambahnya.

Prily mengaku selama berkendara belum pernah mendapat sanksi tilang dari pihak kepolisian. ” Alhamdulillah belum pernah di tilang, karena saya patuh akan peraturan,” pungkasnya. (firda)

Share this...
Print this page
Print