Untuk Kepentingan Umum

Kecelakaan KA 1722 Tak Ganggu Perjalanan Tangerang – Duri Normal

8
Ilustrasi

Perjalanan Kereta Comuter Indonesia (KCI) Jakarta – Bogor KA 1722 pada Minggu (10/3/2019) membuat sejumlah rute sempat terganggu. Penyebabnya lantaran adanya rangkaian kerata mengalami anjlog di relasi Cilebut – Bogor.

VP Komunikasi Perusahaan KCI Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya mengatakan, insiden anjlognya KA 1772 terjadi pada pukul 10.15 wib. Pihaknya pun meminta maaf kepada para pengguna jasa KCI atas terganggunya perjalanan di lintasan Bogor – Jakarta Kota dan Jatinegara.

“Hingga saat ini perjalanan KRL lintas Bogor – Jakarta Kota atau Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani,” ucapnya, Minggu (10/3/2019).

Eva menjelaskan, saat ini petugas PT KAI Daops 1 dan PT KCI sudah diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi rangkaian dan  kereta. Hingga kini belum diketahui penyebab anjlognya kereta.

“Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut,” pungkasnya.

Terpisah, Kapala Stasiun Tangerang Acep Kusnadi mengatakan, pasca insiden tersebut tidak berpengaruh terhadap sirlukasi kedatangan dan keberangkatan kereta dari Stasiun Tangerang. “ Tangerang – Duri tidak berpengaruh (normal-red),” singkatnya.  (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...