Bambang Suwondo : Jangan Malu-malu Pilih Jokowi-Amin

oleh -

Nonton bareng (Nobar)
debat Cawapres dimanfaatkan pendukung pasangan 01 dengan deklarasi dukungan dan santunan anak yatim.

Ini seperti yang dilakukan ormas Ciledug Karang Tengah Larangan (Cikal) di lapangan Pol Sinar Jaya, Jalan Cipto Mangunkusumo, Peninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (17/03/2019) malam. Dukungan serupa juga datang dari ormas Forkabi, dan FBR setempat.

Ribuan masa berdatangan ke lokasi nobar sebelum acara digelar. Masa tambah banyak saat nobar berlangsung.

Kemudian di tengah-tengah sesi nobar digelar deklarasi dukungan dan santunan anak yatim. Hujan yang kembali turun malam itu tak mengurungkan kegiatan.

Ketua Cikal Hendro Yulianto mengatakan, ormas Cikal lahir dari masyarakat. Pihaknya mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi-Amin karena kinerjanya sudah terbukti bagus.

“Kita tak boleh takut dan malu-malu untuk memilih Jokowi-Amin,” katanya.

Hendro mengingatkan, wilayah Banten dan khususnya Kota Tangerang zona merah bagi Jokowi. Karena saat pilpres 2014 lalu suaranya minim. Sebab itu mari rapatkan barisan untuk memenangkan Jokowi-Amin pada 17 April mendatang.

Senentara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang Bambang Suwondo mengatakan, dirinya mendapat amanah dari sepuluh partai politik pendukung untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Kota Tangerang ditarget 70 persen suara. Sebelumnya dukungan datang dari komunitas paguyuban dan para perantau.

“Menurut survey elektabilitas Jokowi-Amin terus naik di sini,”katanya.

Ia menegaskan, untuk kemenangan Jokowi-Amin semua harus bekerjasama dan semangat. Jangan malu-malu pilih Jokowi-Amin. Bapak ibu boleh malu bila tak pilih cawapres yang berasal dari Banten.

Sebab itu ajak semua saudaranya untuk memilih Jokowi-Amin. Selain itu jangan lupa setiap hari Rabu memakai baju Jokowi-Amin.(Setia)

Share this...
Print this page
Print