Untuk Kepentingan Umum

Teng, Genderang Kampanye Terbuka Dimulai!

14
Peserta pemilu mengikuti kampanye damai di Alun-akun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Ratusan pengurus partai politik se Kota Tangerang mengikuti deklarasi kampanye damai di alun-alun Kota Tangerang. Mereka berkumpul sebelum masa kampanye yang  berlangsung pada 23 Maret mendatang.

Hadir diacara tersebut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Kajari, Kapolres dan Dandim, Ketua PN Kota Tangerang, Bawaslu Kota Tangerang.

Tim Kemenangan Daerah Kota Tangerang, Badan Pemenangan Nasional Kota Tangerang. Mereka sengaja dicampur antara pengurus parpol dan stake holder pemilu dengan tujuan agar  peserta saling membaur dan bersatu membangun Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota yangerang Ahmad Syailendra menjelaskan, jelang masuknya masa rapat terbuka yang dimulai tanggal 24 Maret hingga 13 April mendatang. Pelaksanaan kampanye terbuka berbeda dari tahun sebelumnya.

Khusus di Banten, metode kampanye terbagi menjadi dua zona. Antara lain zona A dan zona B yang waktu pelaksanaannya berbeda.

“Zona A nanti pasangan calon presiden melalukan kampanye terbuka pada hari Minggu dan Senin sedangkan calon presiden lainnya pada hari berikurnya,” ucapnya ketika ditemui,Jumat (22/3/2019).

Pria yang akrab disapa Indra ini mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan 18 titik yang dapat dipergunakan untuk melaksanakan kampanye. Jika melanggar, pihaknyantidak segan memberikan sanksi kepada parpol maupun caleg yang melanggar. “Sampai saat ini belum ada laporan dugaan pelanggaran,” pungkasnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...