Untuk Kepentingan Umum

Sejumlah Sekolah di Tangsel Masih Menumpang UNBK

52
ilustrasi

Sebanyak 10.560 pelajar pada 76 Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Tangerang Selatan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Kopetensi. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Senin kemarin hingga Kamis lusa.

Dari 76 sekolah yang mengikuti UNBK, masih ada lima sekolah yang menumpang untuk pelaksanaan ujiannya di sekolah lain.

“71 sekolah mandiri dan lima sekolah masih menempati sekolah lain untuk melaksanakan UNBK,” ungkap tim Helpdesk UNBK SMK di Tangsel, Ghema Nusa Persada, Selasa (26/3/2019).

Adapun lima sekolah tersebut yang masih menumpang yakni SMK Mahkota Wisata, SMK Minasa Mulya, SMK Islam Madinatul Ilmi, SMK Islam Alhikmah dan SMKN 7 Tangsel.

Ghema menjelaskan, untuk lokasi pelaksanaan UNBK sendiri, SMK Mahkota Wisata laksanakan UNBK di SMK Fadilah, SMK Minasa Mulya di SMK Muhammdiyah 1 Ciputat.

Kemudian SMK Islam Madinatul Ilmi di SMK YMJ Ciputat, SMK Islam Alhikmah di SMK Khazanah Kebajikan dan SMKN 7 Tangsel di SMKN 2 Tangsel.

“Pesertanya sendiri dari SMK Mahkota Wisata ada lima siswa, SMK Minasa Mulya 11 siswa, SMK Islam Madinatul Ilmi 18 siswa, SMK Islam Alhikmah ada sembilan siswa dan SMKN 7 Tangsel ada 163 siswa,” paparnya.

Diketahui, dihari pertama UNBK siswa mengerjakan soal Bahasa Indonesia. Kemudian, Selasa soal Matematika. Rabu ujian Bahasa Inggris dan Kamis soal Teori Kejuruan. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...