Jari 98 Tangsel Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf

oleh -
Anggota Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98). (foto: den)

Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), menggelar silaturahmi dan do’a bersama untuk memantapkan pemenangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf di Pilpres (17/3/2019).

Acara yang digelar dengan tema “Menjalin persatuan dan kesatuan” itu, sekaligus menjadi salah satu cermin strategi bagi Jari 98 dalam memperkuat sel-sel arus bawah suara Jokowi-Maruf di Tangerang Raya.

Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakasa menyampaikan, dalam silaturahmi kali ini pihaknya ingin mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menjalin persatuan dan kesatuan guna menjaga NKRI dalam menyambut Pilpres 2019.

Dia tidak menampik, dalam acara yang digelar di markas Posko Rakyat Jari 98 di Jalan Astek, Kampung Lengkong Gudang Barat, Rt03/09, Lengkong Gudang, Serpong, dihadiri oleh pihak pendukung Capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Yang pertama dalam pemanfaatan malam ini untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April. Acara ini terbuka untuk umum dan Jari 98 tidak menutup diri jika ada pihak 02 yang ingin ikut bergabung dalam acara ini untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf,” jelas Willy Prakasa saat dijumpai disela acara, Minggu (31/3/2019) malam.

Kendati begitu, pihaknya pun mengaku akan bergerilya untuk memulihkan kembali fungsi masjid-masjid yang selama ini diketahuinya telah dijadikan sebagai posko kesehatan oleh kubu sebelah sebagai ajang kampanye.

“Kita akan door to door bukan dari rumah ke rumah, tetapi dari masjid jadikan bahwa masjid atau mushola untuk dikembalikan fungsinya sebagai tempat ibadah bukan posko kesehatan yang dilakukan pihak sebelah,” bebernya. (den)

Share this...
Print this page
Print