Nyenengin Warga Pemkot Bikin Pasar Murah Ramadan

oleh -

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang bersama PD Pasar, Bulog dan toko ritel menggelar Pasar Murah Ramadhan di Pasar Lingkungan Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

Berbagai produk sembako berkualitas pun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kepala Disperindag Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, tujuan kegiatan yang dilakukan di pasar lingkungan tersebut adalah sebagai salah satu cara Pemkot Tangerang menekan harga sembako selama Ramadhan.

Dimana, untuk mendapatkannya masyarakat cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 35 ribu perpaketnya. “Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok selama Ramadhan,” ucapnya ketika ditemui, Kamis (16/5/2019).

Agus menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan sebanyak 250 paket sembako. “Untuk komoditas lainnya seperti Daging, beras dan lainnya kami sediakan tidak terbatas,” tambahnya.

Agus mengaku, kegiatan tersebut juga akan diselenggarakan di beberapa wilayah di Kota Tangerang. Antara lain di Kecamatan Karawaci 21 Mei, Kecamatan Cibodas dan Batu Ceper 27 Mei, Kecamatan Jatiuwung dan Larangan pada 28 Mei mendatang.

Pantauan langsung, pengunjung kegiatan yang dilakukan mulai dari pukul 09.00 – 12.00 wib tersebut didominasi oleh pembeli yang mayoritas ibu rumah tangga.

Yulianti, salah seorang pembeli mengaku terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. “Kalau bisa sering dilakukan. Lumayan harganya,” pungkasnya. (ger)

 

Share this...
Print this page
Print