Untuk Kepentingan Umum

Arifin Ilham Wafat, Pengunjung Swiss Hotel Panjatkan Doa

Wafatnya KH Arifin Ilham pada Rabu malam (23/5/2019) di Malaysia membawa duka mendalam bagi Ahmad Al Habsyi. Ia pun mengajak seluruh pengunjung  Swiss Bell Inn Airport Jakarta untuk berdoa agar almarhum mendapat tempat terbaik.

“Saya mohon keikhlasannya membacakan Al Fatehah untuk abang, guru dan ayahanda kita KH Arifin Ilham. Kita doakan semoga Allah mengampuni dosanya, dilipat gandakan kemuliaannya, dan dipermudah dan baginkeluarga yang ditinggal diberikan kesabaran,” ujarnya disela- sela buka bersama dan santunan anak yatim, Kamis (23/5/2019) .

Menurut Ahmad, kematian tidak perlu ditakuti bagi umat islam. Karena  kematian adalah sesuatu yang pasti dihadapi oleh setiap manusia. “Jangan pernah berfikir yang hidup tidak bisa memberikan manfaat bagi yang sudah mati. Buat apa ada salat jenazah. Bahkan ada salam khusus yang diucapkan bagi jenazah yang sudah dimakamkan,” tambahnya seraya meminta pengunjung jangan malas mendoakan orang yang sudah meninggal.

General Manajer Swiss Bell Inn Airport Jakarta, Ivan N Nasution mengatakan, kegiatan santunan ke 30 anak yatim dan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap tahun. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan ungkapan rasa sukur di bulan Ramadhan. ” Setiap tahun kaminrutin laksanakan,” pungkasnya. (ger)

Berita Lainnya