Rayakan Satu Tahun Beroperasi, 11 Cabang Alfatrex Serentak Kirim Santunan

oleh -

Perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang Alfa Trex ( Alfa mart grup) menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Ibnu Sabil, Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Itu dilakukan dalam rangka memperingati satu tahun beroperasinya perusahaan tersebut di Indonesia.

Marketing Meneger Alfatrex Ferdian Hadi Putra menjelaskan, pelaksanaan kegiatan yang bertemakan serentak berbagi ini merupakan corporate social responsibility (CSR) perusahaan kepada lingkungan sekitar.

Kegiatan tersebut, sambung Ferdian, juga dilaksanakan serempak di 11 Cabang Alfatrex diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. “Ini merupakan ungkapan rasa sukur dan semangat dari kami untuk berbagi di Ramadan kali ini,” ucapnya ketika ditemui, Jumat (24/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga melibatkan para jurnalis untuk merasakan pelayanan dan kemudahan mengirim barang dengan layanan Alfatrex.

Lebih lanjut, mengusung tag line kirim barang sambil belanja. masyarakat dapat mengirim dan menerima barang di seluruh alfamart se Indonesia. (pan/dau)

 

Share this...
Print this page
Print