Untuk Kepentingan Umum

Nyok Beli Apartemen Skandinavia Ada Potongan Rp20 Juta

Peminat apartemen Skandinavia kini dapat segara memutuskan melakukan pembelian. Pasalnya, hunian aparteman yang berlokasi  di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang memiliki penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan.

General Meneger Apartemen Skandinavia Hene Putro menjelaskan, terdapat potongan harga langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian di Mei – Juni 2019 mendatang. “Pembeli berhak mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 20 juta rupiah setiap unitnya,” ujarnya ketika ditemui, Sabtu (25/5/2019).

Hene menjelaskan, pertumbuhan penjualan unit apartemen Skandinavia tumbuh pesat. Hal tersebut terbukti dengan telah dilakukannya serah terima kunci sebanyak 250 unit kepada pemiliknya. “Saat ini yang sudah dihuni mencapai 20 unit,” tambahnya.

Pihaknya mengaku optimis dapat menarik investor untuk membeli apartemen tersebut. Terlebih dengan akan berakhirnya pembangunan jalan tol JOOR II yang akan berlangsung pada 2020 mendatang. Dimana tol tersebut menghubungkan antara Jakarta hingga Bekasi. Jalan yang terbagi menjadi enam ruas ini akan menghubungkan antara ruas Cengkareng – Kunciran yang target pengoperasiannya dimulai November 2019 mendatang.

Menurutnya, investasi apartemen di kawasan super block tersebut sangat menguntungkan. Terlebih kehadiran bank BCA yang akan beroperasi dikawasan tersebut mulai Juni mendatang.  Data yang diperoleh, dari 1.065 unit yang ditawarkan sebanyak 800 an unit diantaranya telah laku terjual. (ger)

Berita Lainnya