Bayi Dibuang Bikin Heboh Warga Komplek Imigrasi

oleh -

Warga Komplek Imigrasi  Jl Jendral Sudirman Kota Tangerang digemparkan oleh penemuan sesok bayi berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, saat ditemukan pada Rabu (29/5/2019) kondisi bayi yang dibuang oleh orangtuanya berada di dalam sebuah tas ransel.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, penemuan bayi seberat 3,3 kg tersebut bermula saat seorang petugas kebersiha Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Sopian sedang menyapu di sekitar tempat kejadian.

Tak berselang lama, Sopian mendadak mendengar mendenger seperti suara bayi sedang menangis. Sopian pun lantas mencari sumber suara tersebut dan melihat 1 buah tas Ransel warna merah tergeletak di atas trotoar pinggir jalan. Penasaran akan isi tas, Sopian langsung membuka tas tersebut yanh didalmnya berisikan kain dan pakaian bayi. ” Setelah di cek ternyara didalam tas terdapat sesosok bayi berjenis kelamin laki laki keadaan menangis (sehat) pada saat itu. Saksi langsung berteriak memanggil warga,” ucapnya.

Usai penemuan tersebut, sambung Ewo, pihaknya segera membawa Bayi berjenis kelamin laki laki yang memiliki panjanh 47 cm ini ke Pos Rw setempat dan di bantu oleh ibu ibu warga setempat  lakukan Pertolongan. Ewo mengatakan, kondisi tali pusar bayi tersebut masih menempel. “Saat ini bayi sudah dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan,” pungkasnya.  (pan)

Share this...
Print this page
Print