Maju Liga Tiga, Persikota Gelar Pertandingan Persahabatan

oleh -

Tim kesebelasan Persikota Tangerang berhasil menahan imbang kesebelasan Golok Setan FC. Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di stadion mini Porci, Kecamatan Cibodas ini sebagai tolak ukur kemajuan bayi ajaib untuk menuju liga tiga.

Gol pertandingan tersebut dihasilkan oleh Alfin yang berhasil membobol gawang lawan dengan tendangan pinalti pada menit ke 9 babak kedua.

Tak lama berselang gawang Persikota pun mendapat serangan balik yang mengakibatkan kesebelasan lawan berhasil membalikkan kedudukan. Posisi imbang pun bertahan hingga menit terakhir.

Manager Persikota, Mahdiar menjelaskan, pertandingan tersebut dilakukan untuk persiapan menghadapi liga tiga yang akan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.

“Jadi kita mau semua komponen tim siap. Karena pertandingan akan dilakukan pada minggu pertama,” ujarnya ketika ditemui,Sabtu (29/6/2019).

Mahdiar menjelaskan, dari pertandingan tersebut pihaknya akan mengevaluasi kinerja pemain. Pihaknya pun mengaku belum puas akan hasil yang sitampilkan pemain. Namun, ia optimis jika Persikota dapat menjadi juara liga tersebut.

” Kami optimis dapat memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (Ger).

Share this...
Print this page
Print