Untuk Kepentingan Umum

Raih 13 Medali, Kontingen Tangsel Juara Umum O2SN Banten

Kontingen Kota Tangsel berhasil menjadi juara umum pada Olimpiade Olahraha Siswa Nasional (02SN) Banten.

Kontingen Kota Tangsel berhasil menjadi juara umum pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) yang digelar pada 25-27 Juni 2019. Kontingen Kota Tangsel meraih empat medali emas, lima perak dan empat perunggu.

“Alhamdulillah, atlit Kota Tangsel mempersembahkan medali, dengan rincian semua cabor,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono pada Minggu, 30 Juni 2019.

Taryono menjelaskan, perolehan medali tersebut diraih dengan kerja keras serta semangat juang tinggi anak-anak hebat itu demi kabanggan Kota Tangsel.

“Raihan medali tersebut berasal dari cabor
Renang putra 1 medali emas, dan 1 medali perak. Renang putri menyumbang 1 medali perak dan 2 perunggu,” jelasnya.

Kemudian, atletik putra putri menyumbang masing-masing 1 medali perak. Bulutangkis tunggal meraih 1 medali emas, senam putra 1 perunggu. Untuk senam putri menyumbang 1 emas dan 2 perak. Kemudian karate putra 1 emas serta pencak silat 1 perunggu.

“Terimakasih untuk seluruh official guru, pembina serta pendamping yang sudah bekerja keras demi tercapainya prestasi ini. Selamat untuk anak-anakku, yang telah membawa harum nama Kota Kota Tangsel. Tetaplah belajar demi prestasi hebat lainnya kedepan,” tutupnya. (den)

Berita Lainnya