Alami Gegar Otak, Seorang Pria Tewas Akibat Menambrak Truk

oleh -
Kecelakaan di depan Bintang Mandiri Finance, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pukul 05.00 pagi, Rabu (24/7/2019).

Pria bernama Alan Saputra (28) tewas di lokasi setelah terlibat kecelakaan. Diduga korban mengantuk saat mengendarai motor dan menabrak truk dengan Nomor Polisi B 9108 Y di Jalan Widya Tekno Boulevard tepatnya di depan Bintang Mandiri Finance, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pukul 05.00 pagi, Rabu (24/7).

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Gedein Hanggara mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR No. Pol B 3179 NFQ melaju dari arah Cisauk menuju arah Taman Tekno.

Setibanya di Jalan Tekno Widya Boulevard tepatnya di depan Ruko Bintang Mandiri Finance, lanjut Lalu, pengendara diduga mengantuk dan hilang konsentrasi sehingga menabrak bumper belakang truk yang sedang terparkir di tepi jalan, hingga ban cadangan truk terlepas.

“Akibatnya pengendara mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia di TKP setelah sekitar 15 menit kemudian. Sementara sopir dan kondektur diamankan petugas Unit Laka Polres Tangerang Selatan untuk diminta keterangan, berikut mengamankan barang bukt,” ujar Lalu dalam release yang dibagikannya lewat pesan Whatsapp, Rabu (24/7).

Saat ini, menurut Lalu, korban sudah di evakuasi ke RSUD Tangerang untuk dimintakan keterangan.

“Untuk pengendara truk atas nama Dul Majid sebagai sopir dan Ahmad Jaelani sebagai kernet sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya. (den)

Share this...
Print this page
Print