Mobil Pickup Pengangkut Puluhan Tabung Gas Terjungkal Akibat Kelebihan Muatan

oleh -
Mobil pick up terbuka berwarna putih pengangkut tabung gas LPG terjungkal akibat kelebihan muatan, Rabu (24/7) di Jalan Ciater Barat, Taman Tekno Serpong.

Sebuah mobil pickup yang mengangkut puluhan tabung gas LPG (Liquified Petroleum Gas) berukuran 5 kg terjungkal akibat kelebihan beban, akibatnya sekitar 50 buah tabung berhamburan ke jalan, Rabu (24/7) di Jalan Ciater Barat, Taman Tekno Serpong, sore.

Wakil Komandan Regu pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan Nadjarudin mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 16:00 WIB di ruas Jalan Ciater Barat Serpong menuju Gunung Sindur. Menurutnya, pada saat mobil yang mengangkut puluham tabung gas tersebut melaju kencang, sopir hendak menghindari kendaraan lain di depannya dan menghantam trotoar.

“Mobil tersebut yaitu pick up berwarna putih yang membawa tabung gas, supir menghindari kendaraan yang lain, oleng karena muatan berlebih yang akhirnya tidak terkendali,” terang Nadjarudin saat dihubungi.

Menindak lanjuti kecelakaan tersebut, petugas Dinas Perhubungan Tangsel dibantu oleh warga mengevakuasi puluhan tabung yang bertebaran di badan jalan yang sempat mengakibatkan kemacetan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun seorang sopir diketahui mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki akibat terkena pecahan kaca.

“Korban supir luka-luka di bagian tangan dan kaki terkena pecahan kaca,” tukasnya. (den)

Share this...
Print this page
Print