Untuk Kepentingan Umum

EI8HTASTIC Anniversary Tangcity Mall Bertabur Produk Selebriti dan Hadiah Langsung

Pusat perbelanjaan Tangerang City Mall kembali memenjakan pelanggan setianya. Kali ini didelapan tahun usianya, pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan aneka macam fashion muslimah berkualitas dengan harga terjangkau.

Berbagai kejutan pun telah disiapkan untuk member Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall serta pengunjung setia lainnya dalam rangka perayaan hari jadi yang jatuh pada 28 Juli 2019 ini.

Bertajuk EI8HTASTIC Anniversary, sederet program dihadirkan seperti bazaar artis dan program berhadiah mulai 24 Juli hingga 18 Agustus 2019. Sedikitnya 17 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazaar seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Adelia Pasha & Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilla & Indra Bekti, Haykal Kamil, Risty Tagor, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, Arzeti Bilbina, serta kolaborasi Nand’s x Elly Sugigi dan Adam Batik x Joe Richard.

“Di tahun yang ke-8 ini, kami harap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi,” ujar Building Menejer Wina Andriani, Sabtu (27/7/2019).

Wina mengharapkan, even tahunan tersebut dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, berbisnis, berbelanja dan edukasi kepada semua pengunjung.

Selain itu, member Smart Shopper Card dapat membawa pulang hadiah langsung Teddy Bear Gratis! Pada 29 Juli – 18 Agustus lengkap dengan kostum khas empat negara yakni Indonesia, Swedia, Denmark, dan Mesir, terbatas untuk 150 penukar pertama per hari dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Selain itu, Voucher MAP, Bakmi Naga, Pop Chop, Warung Lombok, The Yumz dan tiket nonton bioskop Cinema XXI akan berikan, plus Xtra 8 PointPrizes pada periode 26 – 28 Juli 2019 spesial ulang tahun Tangcity Mall, untuk 80 penukar pertama di Redemption Counter per hari.

Syaratnya, cukup tukarkan struk belanja minimal Rp 200 ribu (member SSC) atau Rp 300 ribu (non member) ke Redemption Counter.

Adik kandung Zaskia Adya Mecca, Haikal Kamil mengaku telah mempersiapkan empat jenis printing untuk acara bazar tersebut. Adapun harga yang ditawarkan Rp 100 – 900 ribu per buahnya. “Produk kami sudah ada di 80 toko,” pungkasnya. (panda suares)

Berita Lainnya