WH Minta PLN Prioritaskan Pelayanan Untuk Masyarakat Banten

oleh -

General Manager UID Banten Doddy Pangaribuan langsung menghadap Gubernur Banten Wahidin Halim. Pertemuan tersebut untuk menyampaikan permohonaan maaf secara langsung pasca terjadinya pemberhentian aliran listrik pada hari Minggu (4/8).

Dalam kunjungan ini GM UID Banten menjelaskan penyebab terjadinya pemberhentian aliran listrik yang disebabkan oleh gangguan pada SUTET Ungaran Pemalang.

“Dalam kunjungan kali ini kita bermaksud untuk menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Banten Gubernur Provinsi Banten atas ketidak nyamannya pasca penghentian aliran listrik sementara dan proses recovery yang berlangsung dua hari kemarin karena terjadinya gangguan pada STUET Ungran Pemalang pada hari minggu kemarin.” Ungkap Doddy.

Selain menyampaikan permohonan maaf, dalam kunjungan ini GM UID Banten juga membahas perihal sinergi PLN dengan pemerintahan Provinsi Banten dalam mewujudkan Program Listrik Desa untuk mewujudkan Banten Terang serta Program PLN lainnya yang bertujuan untuk membangun Wilyah Banten.

Hal ini disambut baik oleh Gubernur Provinsi Banten karna dianggap dapat berperan penting dalam kemajuan wilayah Banten.

“Banten itu harus maju, kita itu kota ada listrik, ada perdistrian, trotoarisasi, air. Harus kita pikirkan terus, pasokan listrik harus memadai, perkembangan teknologi harus menggunakan listrik hal ini juga perlu kita sosialisasikan kepada para kepala sekolah yang nantinya juga berkontribusi memberikan lulusan terbaik untuk Banten” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dengan kunjungan ini PLN UID Banten berharap dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten guna memajukan wilayah Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim dalam akun resminya menjelaskan, pertemuannya dengan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten di Rumah Dinas Gubernur membahas terkait persoalan pasokan listrik di wilayah Banten.

“Pihak PLN wilayah Banten menjelaskan bahwa cadangan atau pasokan listrik untuk wilayah Banten cukup stabil,” ujarnya.

Namun, jika ada pemadaman bergilir itu karena cadangan listrik yang ada di Banten dipasok ke DKI Jakarta maupun daerah lain yang membutuhkan disebabkan karena adanya kerusakan kelistrikan yang sedang dialami oleh PLN saat ini.

Lebih lanjut, Gubernur Wahidin mengimbau PLN wilayah Banten untuk memprioritaskan pelayan untuk masyarakat Banten. ” Saya mengimbau kepada pihak PLN wilayah Banten untuk memprioritaskan pasokan listrik untuk
untuk warga Banten,” pungksnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print