Penggiat Seni Asal Taiwan Belajar Pengolahan Air Ke PDAM TB

oleh -

Penggiat seni dan budaya asal Taiwan mengunjungi PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Rabu (7/8/2019). Kedatangan mereka untuk mengetahui proses pengolahan air sungai Cisadane sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kedatangan seniman yang dipimpin oleh penggiat seni budaya Kota Tangerang Mukafi Solihin atau yang Akrab di panggil bang miing diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM TB H.Sumarya dan Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM TB Ichsan Sodikin.

Penggiat Seni, Mukafi Solihin mengatakan, sejatinya Sungai Cisadane merupkan salah satu situs alam yang sudah terkenal hingga ke negara Taiwan, di mana pemanfaatan kali cisadane tersebut betul betul termanfaatkan untuk Kepentingan Hajat Masyarakat yang ada di sekitaran sungai Cisadane.

“Mereka ingin menyaksikan langsung bagaimana pengolahan air sungai yang hasilnya dapat dirasakan langsung oleh mayarakat,” ujarnya, Rabu (7/8/2019).

Dalam sambutannya Direktur PDAM Tirta Benteng Sumarya mengapresiasi kedatangan para seniman tersebut. Menurutnya, dengan kunjungan tersebut dapat membawa dampak positif bagi Kota Tangerang.

“Semoga Kunjungan Para Penggiat seni ini mampu membawa kabar kepada negara nya bahwa ada satu sungai yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kota tangerang yaitu sungai cisadane” ujar Sumarya.

Humas PDAM TB Ichsan Sodikin berharap, kunjungan para penggiat seni dari negara taiwan ini membawa misi untuk kelestarian sumber daya air di sungai cisadane.

“semoga dengan ada nya kunjungan para penggiat seni ini bisa memberikan saran dan masukan bagi kelestarian sungai cisadane” pungkas alumni SMPN 1 Kota Tangerang ini. (panda)

Share this...
Print this page
Print