Asik, Pengunjung Dapat Naik Panser Gratis

oleh -

Halaman pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera berbeda dari biasanya. Pasalnya, hampir seluruh halaman depan pusat perbelanjaan tersebut dipenuhi oleh alutista milik TNI AD.

Tidak hanya kendaraan tempur, dipusat perbelanjaan tersebut juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat. Masyarakat pun dapat melihat dari dekat dan berinteraksi dengan petugas jika ingin memperoleh informasi. Dalam kesempatan tersebut, pengunjung juga berhak mendapat pengalaman menaiki kendaraan tempur (panser) produksi anak negeri berjenis Anoa 2 berkeliling pusat perbelanjaan.

Danrem 052 Wijayakrama Kolonel infantri Tri Budi Utomo menjelaskan, pameran yang rutin dilukan setiap tahunnya. Dengan mengusung bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat sekitar.

Tri mengatakan, kegiatan tersebut berguna bagi masyarakat. “Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pertanggungjawaban TNI kepada masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Tri mengaku, beberapa alutista seperti tank leopard dan bus master belum tiba dilokasi karena saat ini masih dipergunakan dalam acara serah terima Kopasus. Dijadwalkan kendaraan tersebut tiba pada Sabtu (10/8/2018).

Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati Hartini mengatakan, pelaksanaan even tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Ditahun ini, pihaknya sengaja mendatangi para veteran untuk memberikan bantuan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para veteran.

“Setiap tahun kami lakakan perubahan sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat,”ucapnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print