Sapi Lepas Bikin Heboh Warga

oleh -

Seekor sapi jenis Brahma kiriman Masjid Al Azom membuat heboh pengendara lalulintas di Jalan TMP Taruna pada Minggu (11/8/2019) pagi. Pasalnya, sapi tersebut lepas dalam perjalanan saat akan dikirim ke Masjid Agung.

Sapi dikirim dari Masjid A Azom sekitar pukul 10.00 wib dengan menggunakan truk engkel warna biru bernomor polisi B 9264 VQO. Tak berselang lama, sapi pun lompat dari truk dan membuat panik pengendara dan warga sekitar. Warga pun berhamburan menyelamatkan diri. Petugas Satpol PP yang saat itu berjaga di Masjid Al Azom pun segera turun kelokasi membantu proses evakuasi.

Salah seorang panitia kurban Masjid Al Azom, Pidin Karmala menjelaskan, penyebab lepasnya sapi karena putusnya tali tambang yang digunakan untuk mengikat sapi. ” Talinya lepas terus sapinya lompat,” ujarnya ketika ditemui dilokasi, Minggu (11/8/2019).

Pidin menjelaskan, sapi tersebut merupakan milik Kecamatan Karawaci yang akan disembelih ke Masjid Agung. Sapi pun berhasil dievakuasi ada pukul 10.18 wib dan perjalanan dilanjutkan dengan dibantu pengawalan Satpol PP Kota Tangerang. (panda)

Share this...
Print this page
Print