Stok Jagal Terbatas, PLN UID Banten Baru Lakukan Penyembelihan

oleh -

Pemotongan hewan kurban tidak serempak dilakukan di Kota Tangerang. Salah satunya adalah PLN UID Banten yang baru melaksanakan pemotongan pada Senin, (12/8/2019) pagi.

Pemotongan hewan kurban sebanyak empat ekor sapidan delapan ekor kambing yang dilksanakan di belakang kantor PLN UID Banten mulai pukul 09.00 wib ini disaksikan langsung oleh General Manager PLN UID Banten Dody B Pangaribuan.

General Meneger PLN UID Banten Dody B Pangaribuan menjelaskan, alasannya baru melaksanakan pemotongan karena kesulitan mendapatkan jagal untuk penyembelihan. Terlebih saat tepat waktu pelaksanaan pada Minggu (11/8/2019) kemarin seluruh penjagalan se Kota Tangerang sibuk melakukan penyembelihan. “Kita kehabisan tukang jagal jadi baru bisa dilakukan pada hari ini,”ujarnya ketika ditemui, Senin (12/8/2019).

Dody menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan 456 kantung daging yang akan didistribusikan ke warga sekitar. “Saya mengharapkan tahun depan jumlah hewan yang dikurbankan bertambah,” pungkasnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print