Meriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, PMI Pinang Gelar Lomba Mancing

oleh -

Sebanyak 40 orang mengikuti lomba mancing di Pemancingan Kompor Meleduk Cipete Pinang Kota Tangerang, Sabtu (10/8/2019). Kegiatan tersebut digelar PMI Kecamatan Pinang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun hadiah yang diperebutkan untuk juara satu dengan kategori induk terberat hadiahnya Rp 1 juta, juara kedua atau induk terbanyak Rp 700 ribu, dan juara ketiga atau ikan terbanyak Rp 500 ribu. Kemudian ikan prestasi kiri kanan Rp 200 ribu dan induk terbanyak Rp 150 ribu.

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu mengatakan, bahwa lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Di samping itu sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat. ”Alhamdulillah pesertanya antusias,” katanya.

Mumu mengungkapkan, kegiatan serupa digelar juga pada tahun sebelumnya dalam moment yang sama. Pesertanya juga antusias seperti saat ini. Sementara kegiatan rutin PMI yakni melakukan donor darah setiap tiga bulan.

Mumu berharap adanya kegiatan ini PMI Pinang makin dikenal programnya. Sehingga menjadi bermanfaat dan banyak masyarakat yang mau berdonor darah.(setia)

Share this...
Print this page
Print