Hibur Warga, Kelurahan Tanah Tinggi Gelar Sepak Bola Berdaster

oleh -

Pegawai Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang memiliki cara unik mengisi peringatan HUT RI Ke 74. Salah satunya dengan menggelar pertandingan sepak bola antar warga yang diadakan di Lapangan Stasiun BMKG Tangerang.

Pertandingan makin seru karena seluruh pemain mengenakan daster dan berdadan ala ibu rumah tangga. Di babak pertama tim Lurah Tanah Tinggi Hadi ismanto menagalami kekalahan 3-2. Dalam kesempatan tersebut Hadi Ismanto sempat mencetak dua buah gol, satu gol diantaranya dicetaknya di babak pertama. Tepat pukul 17.39 pertandingan berakhir dengan skor akhir 5-4 dimenangkan oleh tim Hadi.

Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. “Kegiatan ini upaya kami memberikan hiburan bagi masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan ini persatuan masyarakat makin terjaga dan menggalakkan olahraga,” ujarnya, Minggu (18/8/2019).

Hadi mengharapkan, kegiatan serupa dapat rutin dilakukan setiap tahunnya.

Santi, salah seorang warga mengaku antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih, suaminya ikut berpartisipasi dalam olahraga tersebut. “Tidak ada persiapan khusus. Semuanya serba mendadak,” pungkasnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print