Gandeng Komunitas Tari, Begini Cara Tangcity Mall Rayakan HUT RI ke 74

oleh -

TANGERANG – Beragam cara dilakukan untuk merayakan HUT RI ke 74 dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan melakukan  tarian Flash Mob yang digelar di pusat perbelanjaan Tangcity Mall,Sabtu (24/8/2019).

 
Menggandeng Eschoda Menegemen,  Tang City menampilkan berbagai macam tarian daerah yang dilaksanakan selama satu hari penuh.
Pelatih Eschoda Menegemen Dody menjelaskan, ada sembilan jenis tarian yang ditampilkan. Antara lain, Indonesia Tanah Air Beta, Tari Saman (Aceh),  Ondel-Ondel (remix) Betawi, Lir Ilir (jawa tengah), Kota Baru (sumbar), Kecak dan Jangi Janger (Bali), Mojangn Priangan, Cik Cik Periuk (Kalimantan),dan YAMKO Yambe Ramko.
Dody mengatakan, tujuan tarinyang diikuti oleh 170 peserta ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengajak pengunjung untuk mencintai tarian daerah. Sehingga tari daerah dapt terus berkembang hingga ke generasi milineal. ” Tarian ini kami persembahkan untuk Indonesia. Sejak tiga tahun lalu konsepnya kita rubah dengan aktif di media sosial dan memvidiokannya. Hsilnya banyak generasi milenial yang tertarik belajar tari,” pungkasnya. (Ger)
Share this...
Print this page
Print