Lapas Khusus Anak Kota Tangerang Kirim Peserta ke Festival Al-Azhom

oleh -
TANGERANG – Festival Al – Azhom 2019 menarik antusiasi berbagai kalangan. Salah satunya dari Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang  yang menampilkan 12 warga binaan dengan berbagai bakat terpendam  di hari kelima pelaksanaan even tersebut.

Untuk pertama kalinya, sebanyak 12 anak didik LPKA Kelas I Kota Tangerang tampil di hadapan publik untuk unjuk kemampuan mereka untuk  mengikuti berbagai lomba. antara lain, lomba kesenian hadrah, musabaqah tilawatil quran (MTQ), hingga lomba dai cilik. Kepala Seksi Pembinaan LPKA klas 1 Tangerang Herty Hartati menjelaskan, pihaknya berterima kasih kepada panitia yang telah meberikan kesempatan kepada pihaknya untuk berpartisipasi di even bertaraf internasional tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada panitia Festival Al-Azhom yang telah memberikan kesempatan kepada anak binaan kami untuk tampil dalam kompetisi skala internasional ini. Dengan undangan ini, anak-anak bisa unjuk keahlian mereka selama dibina di LPKA,” ujar Herty
di sela-sela perlombaan, Rabu (4/9/2019) di kawasan Masjid Al-Azhom, Tangerang.
Share this...
Print this page
Print