,

13 Anggota PMR Pemula Kecamatan Karang Tengah Ikut Jumbara

oleh -

TANGERANG – Sebanyak 13 orang peserta palang merah remaja (PMR) jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) asal Kecamatan Karang Tengah resmi dilepas. Seluruh peserta akan mengikuti even jumpa bakti dan gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja Ke III  Tingkat Provinsi Banten yang dilakukan 16-19 Agustus mendatang.

 

Hadir dalam pelepasan kontingen tingkat kecamatan ini Wekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Karang Tengah, Drs. Edi Mahyudi yang memberikan arahan sebelum pelepasan bagi peserta PMR pemula. Edi Mahyudin dalam sambutanya mengatakan, seluruh peserta merupakan utusan dari SDN 1 Kecamatan Karang Tengah yang terdiri dari peserta laki-laki empat orang dan perempuan sebanyak sembilan orang.

Edi Mahyudi berharap, dalam seluruh peserta dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk kepalangmerahan. Selain itu, ia meminta para fasilitator bisa selalu meningkatkan kapasitas anggota PMR agar bisa saling berbagi ilmu yang telah di dapatkannya kepada teman-temannya.

 

Edi mengaku siap memfasilitasi untuk kegiatan – kegiatan PMR. Menurutnya, perlu adanya pengembangan kapasitas para relawan muda dan ajang untuk evaluasi untuk kegiatan-kegiatan berikutnya. (Panda)

Share this...
Print this page
Print