Untuk Kepentingan Umum

Jelang Pilkada Bang Ben Ajak Kampanye Sehat

Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davine yang maju sebagai bakal calon walikota Tangsel pada Pilkada 2020 tak gentar lawan Muhamad dan Tommy Patria yang juga nyalon sebagai calon walikota.

Hal itu ditegaskan Benyamin Davnie saat pengembalian formulir pendaftaran bakal calon walikota di kantor PDI Perjuangan Jalan Graha Raya, Serpong Utara Kota Tangsel, Selasa (17/10/2019).

“Itulah seksinya Tangsel banyak figur-figur terbaik yang maju di pilkada 2020. Jadi saya tidak merasa takut dan tidak akan takut kalah dengan mereka yang akan maju di pilkada Tangsel,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Ben ini mengatakan, dirinya tidak merasa terganggu jika kedua ASN itu nyalon sebagai walikota.

“Tidak terganggu kok. Dikantor aja pas apel kita ketemu dan saling sapa. Jadi hubungan kita baik-baik saja,” ujarnya.

Ketika awak media menanyakan adanya ASN yang nyalon sebagai Bakal Calon Walikota, Ben menuturkan, ASN saja ada aturannya, jika sudah ditetapkan KPU baru ASN yang bersangkutan harus mengundurkan diri.

“Jika sudah ditetapkan KPU, ASN yang bersangkutan harus mengundurkan diri. Itu sesuai aturan di pemerintahan,”ungkapnya.

Ben juga berpesan bagi bakal calon yang maju pada pilkada 2020, bahwa pilkada itu tidak boleh mencederai anak bangsa apalagi isu-isu politik tersebut hanya bisa memecah belah masyarakat.

“Masyarakat itu sudah sangat cerdas, warga Tangsel juga ingin mencari kepala daerah yang cerdas. Makanya siapa yang terbaik adu program dialah yang terpilih oleh masyarakat Tangsel,” tegasnya.

Perlu diketahui, pada pilkada 2020 ada dua aparatur Sipil Negara (ASN) yang maju di pilkada Tangsel yakni, Sekda Muhamad dan Tommy Patria lurah Cipayung Ciputat. Keduanya sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan Kota Tangsel. (dawson)

Berita Lainnya