Kembalikan Formulir Pendaftaran, Suryadi Tertarik Masuk PDIP

oleh -

Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Tangsel Suryadi Hendrawan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota Tangsel dari PDIP, Selasa (17/9).

Dengan membawa sejumlah pendukung, Suryadi tiba di kantor DPC PDIP di Ruko Venice,Kecamatan Serpong Utara,sekira pukul 14.00. Mengenakan baju batik, ia langsung masuk ke ruangan untuk menyerahkan berkas-berkas pendaftaran.

Tak butuh waktu lama, seluruh kelengkapan diserahkan kepada ketua panitia penjaringan Suhari Wicaksono.

Dalam keterangannya, ia mengaku ikut serta dalam bursa pencalonan berdasarkan keinginan untuk membawa Tangsel lebih maju lagi. Sebab, bagi dia banyak yang harus dibenahi, dari persoalan kesejahteraan hingga pendidikan.

“Ada banyak ya persoalan belum selesai. Makanya harus dibenahi. Mengenai caranya seperti apa itu tertuang dalam visi dan misi,” katanya.

Mantan anggota DPRD Banten Fraksi PKB ini juga mengaku ketertarikannya untuk bergabung dengan PDIP. Hal itu didasarkan pada sejarah dimana sang ayah merupakan anggota MPR dari PDIP. Jadi partai moncong putih ini sudah menjadi rumah sendiri.

Disinggung keanggotaan sebagai kader PKB, Suryadi mengaku sudah tidak lagi menjadi kader dari Cak Imin tersebut. Kartu tanda anggotanya sudah habis beberapa waktu lalu.
“Secara administrasi saya tidak punya partai. Makanya tertarik juga bisa gabung di PDIP ini,” imbuhnya.

Meski begitu, dirinya belum tahu kapan akan bergabung. Sebab yang sekarang fokus adalah sosialisasi untuk ikut serta dalam tahapan pilkada

Dirinya juga menyebut akan ikut penjaringan ke semua partai yang membuka pendaftaran. “Misal PSI buka pendaftaran saya akan ikut. Begitupun dengan Golkar dan partai lainnya,” ujarnya. (dawson)

Share this...
Print this page
Print